1. Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)
Peran Media Sosial dalam Dakwah Digital di Kalangan Generasi Milenial
Efektivitas Podcast Islami sebagai Sarana Dakwah di Era Digital
Analisis Retorika Khotib Jumat dalam Meningkatkan Kesadaran Keagamaan
Strategi Dakwah di Televisi: Studi Kasus Program Keislaman di TV Nasional
Pengaruh Konten Dakwah di YouTube terhadap Pemahaman Keislaman Mahasiswa
2. Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam (BKI)
Peran Konselor Islam dalam Menangani Kecemasan Remaja di Era Digital
Efektivitas Konseling Islami dalam Mengatasi Kecanduan Gadget pada Remaja
Bimbingan Keagamaan untuk Narapidana: Studi Kasus di Lapas Kelas IIA
Pendekatan Dakwah dalam Konseling Perkawinan pada Pasangan Muda
Peran Kiai dalam Menyelesaikan Konflik Rumah Tangga di Masyarakat Pesantren
3. Jurusan Manajemen Dakwah
Strategi Manajemen Dakwah di Masjid Perkotaan untuk Menarik Minat Anak Muda
Analisis Manajemen Kegiatan Dakwah di Organisasi Remaja Masjid
Peran Lembaga Zakat dalam Meningkatkan Kesejahteraan Umat melalui Dakwah Ekonomi
Penerapan Manajemen Event pada Kegiatan Dakwah Kampus
Efektivitas Program Dakwah Berbasis Ekonomi Kreatif di Komunitas Muslim Urban
4. Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI)
Dampak Program Pemberdayaan Ekonomi Umat oleh Lembaga Dakwah Islam
Strategi Dakwah dalam Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Minoritas Muslim
Peran Dai dalam Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Berbasis Islam
Efektivitas Program Dakwah Berbasis Kesehatan dalam Meningkatkan Pola Hidup Islami
Dakwah Partisipatif dalam Meningkatkan Kesadaran Sosial di Pedesaan
Kalau butuh judul yang lebih spesifik sesuai minat atau studi kasus tertentu, beri tahu saya!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar