Langsung ke konten utama

Jangan Bersedih

*Jangan Bersedih* ...
*Jangan Takut* ...
*Jangan lelah* !!!

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

📌 Sedih melihat sebagian umat Islam mendukung dan mendukung Si Penista ?  Sedih melihat pihak keamanan tidak dan sulit berlaku adil kepada Islamiyyun ? Sedih melihat ada ormas Islam yang pemudanya mendukung dan memilih Si Penista scara terang-terangan ?

Jangan sedih ... ! Sebab Allah Ta'ala berfirman:

لَا تَحْزَنْ إِنَّ اللَّهَ مَعَنَا

Jangan bersedih hati sesungguhnya Allah bersama kita. (Qs. At Taubah: 40)

Ayat lainnya:

وَلَا تَهِنُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَنْتُمُ الْأَعْلَوْنَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. (Qs. Ali 'Imran: 139)

📌 Takut melihat kondisi Indonesia hari ini? Khawatir dengan kerusakan yang dilakukan oleh Si Penista dan kekuatan di belakangnya? Takut dengan dana-dana mereka yang triliyunan untuk membeli Indonesia?

Jangan takut ...! Sebab Allah Ta'ala berfirman:

قلنَا لَا تَخَفْ إِنَّكَ أَنْتَ الْأَعْلَىٰ

Kami berkata: "Jangan takut, sesungguhnya kamulah yang unggul (lebih tinggi)." (Qs. Thaha: 68)

📌 Lelah melawan tipu daya mereka? Capek melawan kekuatan mereka ? Ketahuilah, mereka juga lelah dan sakit untuk menghancurkan Islam, .. dahulu, sekarang, dan akan datang .. kelelahan dan kesakitan juga mereka alami ..

*Maka, jangan lelah dan lemah dalam melawan mereka!!!*
Sebab Allah Ta'ala berfirman:

وَلَا تَهِنُوا فِي ابْتِغَاءِ الْقَوْمِ ۖ إِنْ تَكُونُوا تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمُونَ ۖ وَتَرْجُونَ مِنَ اللَّهِ مَا لَا يَرْجُونَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا

Janganlah kamu berhati lemah dalam mengejar mereka (musuhmu). Jika kamu menderita kesakitan, maka sesungguhnya merekapun menderita kesakitan (pula), sebagaimana kamu menderitanya, *sedang kamu mengharap dari pada Allah apa yang tidak mereka harapkan.* Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Qs. An Nisa: 104)

📌 Hati-hati dengan tipu daya mereka ..., ajakan damai dan rekonsiliasi semu itu hanya untuk menohok dari belakang .. , maka kalahkan mereka sampai akar-akarnya ..

Sebab Allah Ta'ala berfirman:

فَلَا تَهِنُوا وَتَدْعُوا إِلَى السَّلْمِ وَأَنْتُمُ الْأَعْلَوْنَ وَاللَّهُ مَعَكُمْ وَلَنْ يَتِرَكُمْ أَعْمَالَكُمْ

Janganlah kamu lemah dan minta damai padahal kamulah yang di atas dan Allah pun bersamamu dan Dia sekali-kali tidak akan mengurangi pahala amal-amalmu. (Qs. Muhammad: 35)

Katakanlah: Laa Ilaha Illallah  .. Islam pasti menang!

Allahu Akbar wa Lillahil Hamd

*Menang Melalui Demokrasi dan Jihad, Mereka Tetap Tidak Ridha!*

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

📌 Inilah hakikat *shira' bainal haq wal baathil* (pertarungan antara hak dan batil); tidak akan pernah henti ..

📌 Sebagian kecil umat Islam *mengkerdilkan perjuangan saudaranya: "Islam tidak bisa diperjuangkan dengan kotak suara!" Mereka ambil contoh FIS di AlJazair, dan Mursi di Mesir.*

📌 Padahal, di zaman modern ini, apakah ada cara angkat senjata sukses? Juga belum ada! Taliban -setelah menyingkirkan Burhanuddin Rabbani- hanya mampu berkuasa 4 tahun, lalu datang AS dan sekutunya melibas ..

📌 Ini menunjukkan, bagi musuh Islam, tidak penting umat Islam menang memakai jalur apa .. apakah kotak suara dan selongsong peluru, bagi mereka sama saja pasti dilibas ..

📌 Yang parah lagi adalah mereka yg duduk duduk saja,  *kotak suara tidak, jihad juga tidak, hanya berteriak nyinyir dibalik smartphone dan Laptop* .. tapi menuntut  harus menang ..

📌 Tugas kita hanya *beramal dan berjuang sebagai konsekuensi moral dan logis keimanan*

📌 Ada pun kemenangan, *dzalika fadhlullah yu'tiihi mayyasyaa'* .. itu adalah karunia yang Allah berikan kepada yang dikehendakiNya ..

Wallahu A'lam wa Lillahil 'Izzah

☘🌸🌺🌴🍃🌷🌾🌻

✍ Farid Nu'man Hasan
📡 Join Channel: bit.ly/1Tu7OaC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunnah Harian

Bentuk-bentuk Dakwah

Bentuk-bentuk dakwah dapat digolongkan menjadi tiga macam, yaitu: 1.       Dakwah bi al-lisan , artinya penyampaian pesan dakwah melalui lisan berupa ceramah, khutbah, pidato, nasihat atau komunikasi antara da’i dan mad’u . Dalam menyampaikan pesan dakwah, da’i harus berbicara dengan gaya bahasa yang berkesan, menyentuh dan komunikatif. Bahasa lisan yang harus digunakan dalam berdakwah yaitu perkataan yang jujur, solutif terhadap permasalahan yang dihadapi mad’u, menyentuh kalbu, santun, menyejukan dan tidak provokatif serta tidak mengandung fitnah. 2.       Dakwah bi al-Qalam ialah suatu kegiatan menyampaikan pesan dakwah melalui tulisan, seperti kitab-kitab, buku, majalah, jurnal, artikel, internet, spanduk, dan lain-lain. Karena dimaksudkan sebagai pesan dakwah, maka tulisan-tulisan tersebut tentu berisi ajakan atau seruan mengenai amar ma’ruf dan nahi munkar. Dakwah bi al-Qalam itu memiliki banyak keunikan dan kelebihan, yakni suatu tulisan tidak dibatasi ruang dan wa

maf’ul bih terbagi menjadi dua

Perlu diketahui bahwa maf’ul bih terbagi menjadi dua 1. Sharih Maf’ul bih yang Sharih terbagi juga menjadi dua : a.) Isim Zhahir. Contoh : a. قتل قردا جميلا (Dia membunuh seekor monyet yang bagus) قتل قردا جميلا فعل الماضى مفعول به : منصوب بالفتحة منعوت نعت Maf’ul bih diatas berupa isim mufrod, ‘alamat nashabnya adalah fathah. b. ستلقي اباها غدا(Besok dia akan bertemu dengan ayahnya) ستلقي اباها غدا فعل المضارع مفعول به : منصوب بالألف لأسماء الخمسة ظرف الزمان Contoh Maf’ul bih diatas berupa Asmaul Khomsah (اسماء الخمسة ), dan ‘alamat nashabnya berupa alif c. أ رأيت درّاجاتٍ في قريب البيت؟ sepeda-sepeda didekat rumah itu) (Apakah dirimu melihat أ ...رأي..... ..ت السياراتِ حرف الإستفهام فعل الماضي فاعل مفعول به : منصوب بالكسرة Maf’ul bih diatas berupa jamak muanats salim, dan ‘alamat nashabnya berupa kasroh. b.) Isim Dhamir Dhamir terbagi menjadi dua : 1.) Dhamir Muttashil. Jumlahnya ada dua belas. Contoh : § ضربني : dia telah memukulku § ضربنا : dia